Minggu, 06 Februari 2011

Madrid Lumat Sociedad di Bernabeu
Ronaldo menyumbang dua gol di laga ini.
Senin, 7 Februari 2011, 03:03 WIB
Haryanto Tri Wibowo
Pemain Madrid rayakan gol Cristiano Ronaldo (yahoosport)
VIVAnews - Real Madrid pesta gol di Santiago Bernabeu dengan menumbangkan Rael Sociedad 4-1 pada lanjutan La Liga Spanyol, Senin dinihari WIB, 7 Februari 2011.

Real Madrid tampil luar biasa di babak pertama. Alur serangan yang dibangun Cristiano Ronaldo, Mesut Oezil dan Ricardo Kaka benar-benar merepotkan pertahanan Sociedad.

El Merengues hanya membutuhkan delapan menit untuk mencetak gol pertamanya melalui Kaka. Gelandang internasional Brasil itu berhasil memanfaatkan kesalahan bek Sociedad Gorka Elustondo dalam mengantisipasi sepak pojok.

Ronaldo berhasil menggandakan keunggulan Madrid menit ke-21. CR7 mencetak gol cantik dari luar kotak penalti dengan tendangan keras kaki kirinya yang tidak bisa dihentikan kiper tim tamu, Claudio Bravo.

Menit ke-42, Ronaldo mencetak gol keduanya sekaligus membawa Madrid unggul tiga gol. Kali ini Ronaldo berhasil membobol gawang Sociedad lewat sundulan usai menerima umpan sepak pojok Oezil.

Di babak kedua Madrid masih menguasai jalannya pertandingan. Namun tim besutan Jose Mourinho itu justru kebobolan menit ke-72 melalui gol bunuh diri Alvero Arbeloa yang salah dalam mengantisipasi bola rebound hasil tendangan Raul Tamudo yang sukses diblok Iker Casillas.

Emmanuel Adebayor akhirnya semakin mempertegas kemenangan Madrid dengan mencetak gol keempat menit ke-89. Dengan tenang pemain internasional Togo ini menaklukkan Bravo usai menerima umpan Angel Di Maria.

Kemenangan ini membuat Madrid memangkas ketinggalan dari Barcelona di puncak klasemen. Madrid berhasil menorehkan 54 poin dari 22 pertandingan, tertinggal tujuh poin dari Barcelona.

Susunan Pemain

Real Madrid:
Casillas; Arbeloa, Carvalho (Albiol (70'), Garay, Marcelo; Diarra, Alonso; Kaka (Di Maria, 60'), Oezil Canales (83'), Ronaldo; Adebayor.

Real Sociedad: Bravo; Estrada, Ansotegui, Labaka, Gonzalez; Rivas (Bergara, 64') Elustondo; Prieto, Zurutuza, Griezmann (Sarpong, 64'); Tamudo (Agirretxe, 84')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar