Kamis, 30 Desember 2010

bursa transfer January

Home | Liga | Bursa Transfer | Federico Macheda Siap Pulang ke Italia

Serie A
Federico Macheda Siap Pulang ke Italia

Font size: Decrease font Enlarge font
image
Federico Macheda. (Getty Images)
Agen Federico Macheda, Marcello Bonetto, mengaku kalau kliennya mendapat izin dari Sir Alex Ferguson untuk hengkang dari United sebagai pemain pinjaman.
Opsi menjadi pemain pinjaman itu akan dijalani Macheda lantaran kesempatan bermain untuknya di Manchester United sangat terbatas. Ditambah dengan kembalinya Michael Owen dan Wayne Rooney, kesempatannya untuk merumput demi menambah jam terbangnya tentunya akan semakin sedikit.
"Federico bisa saja meninggalkan United, tapi hanya sebagai pemain pinjaman. United dan Ferguson masih percaya padanya. Tapi dengan kembalinya Owen dan Rooney, serta stabilnya penampilan Dimitar Berbatov dan Javier Hernandez, maka kesempatannya untuk bermainpun semakin sedikit. Setelah membicarakan kondisi tersebut, Chicco pun diberi kesempatan untuk menjadi pemain pinjaman," ujar Bonetto, seperti yang dikutip Footballitalia.
Dari sekian banyak liga, Serie A merupakan liga yang menjadi prioritas utama Chicco. Ia pun dikabarkan telah mendapat tawaran untuk menjadi pemain pinjaman selama enam bulan mulai Januari nanti dari Fiorentina, Lazio, Parma, dan Juventus.
"Jika kami ingin meninggalkan United, maka Serie A Italia merupakan prioritas kami. Tapi sampai saat ini kami belum dihubungi oleh klub manapun. Kami hanya akan mempertimbangkan klub yang memberikan Chicco kesempatan bermain yang lebih banyak," tutup Bonetto.
Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar