Selasa, 28 Desember 2010

jelang Birmingham City vs Manchester United

Birmingham City - Manchester United: Pertahankan Rekor

Musim 2010/11 - Matchday 20

Oleh Taufik Bagus

EPL : Dimitar Berbatov - Wayne Rooney, Manchester United v Sunderland (Getty Images)
Galeri Foto
Perbesar
EPL : Dimitar Berbatov - Wayne Rooney, Manchester United v Sunderland (Getty Images)

Terkait

Tim

Manchester United sudah bisa melalui Natal dengan tanpa kekalahan. Rekor itu bisa disempurnakan dengan tak kalah saat dijamu Birmingham City jelang Tahun Baru 2011.

United bisa optimistis meraih kemenangan, atau setidaknya mempertahankan rekor tak penah kalah di musim ini, karena secara statistik kerap mengungguli Birmingham. Dalam 23 pertemuan, United tak pernah kalah dari Birmingham.

Tapi di tahun ini, Birmingham punya rekor bagus. Dari 23 partai di kandang sendiri, Birmingham hanya kalah sekali. United wajib mewaspadai status jago kandang yang dimiliki Birmingham.

Selain itu, Birmingham juga berada dalam kondisi yang lebih bugar, mengingat di akhir minggu ini laga melawan Everton urung dilangsungkan karena kendala cuaca. Sementara United yang turun dengan pemain terbaiknya di hari Minggu, bisa menang 2-0 atas Sunderland.

Di laga ini, Alex Hleb mungkin bisa dimainkan. Liam Ridgewell pun demikian. Sementara United masih berharap Nani bisa kembali fit. Jika tidak, Park Ji-sung bisa ditempatkan di posisi gelandang Portugal itu.

Paul Scholes masih akan absen di laga ini, sementara Darren Fletcher dan John O'Shea diragukan kondisinya untuk bisa bermain.

Susunan Pemain: (Perkiraan)
Birmingham: Foster; Carr, Johnson, Dann, Murphy, Larsson, Bowyer, Ferguson, Fahey, Jerome, Zigic.

Man Utd: Van der Sar; Rafael Da Silva, Ferdinand, Vidic, Evra, Park, Carrick, Anderson, Bebe, Rooney, Berbatov.

Prediksi GOAL.com Indonesia:
Birmingham 1-3 Manchester United

Tidak ada komentar:

Posting Komentar