Kamis, 30 Desember 2010

LALIGA

arcelona
Villa: Barca Lapar Gelar Juara
29/12/2010 22:46:00 Galih Rachdityo
Font size: Decrease font Enlarge font
image
David Villa. (Getty Images)

Penyerang Barcelona, David Villa memperingatkan klub-klub lainnya kalau Barcelona lapar akan gelar dan keinginan tersebut tidak akan akan pernah pupus, seperti halnya dengan dirinya yang menginginkan untuk memenangkan bermacam gelar dengan seragam Blaugrana.

Mantan penyerang Valencia ini mencapai sukses yang cukup cepat setelah memutuskan untuk bergabung dengan Barca sejak musim panas lalu dan menyatakan hasratnya untuk dapat berbuat lebih banyak lagi memenangkan banyak gelar juara bersama dengan Barca.

“Kami mengetahui seberapa besar potensi yang dimiliki oleh tim, dan bulan lalu tingkat permainan serta hasil yang kami raih cukup memuaskan. Saya mempercayakan diri saya pada rekan-rekan setim, semoga saja hal ini akan berlangsung terus menerus," ujarnya seperti yang dilansir Sport.

“Tim hanya bergantung pada diri kami sendiri untuk tetap mempertahankan performa, dan saya rasa kami sudah sangat siap untuk itu. Kami mempunyai kesempatan untuk melanjutkannya terus hingga akhir musim nanti. Dan berada didalam tim ini menjadi sebuah kehormatan untuk setiap pemain.

"Saya rasa secara keseluruhan sangatlah penting bagi tim untuk tetap lapar mencari kemenangan dan memenangkan setiap gelar yang ada. Kami mempunyai pemain untuk membuktikannya.

"Walaupun kami sudah memenangkan semuanya, kami harus tetap memiliki keinginan untuk berada diatas itu semua. Dan hal itulah yang kami butuhkan untuk tetap berkembang dan seperti juga yang kami lakukan saat ini."
Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar